Info Loker PT Multi Usage Indonesia

By | 15 Juni 2023

PT Multi Usage Indonesia

INFO.SITELOKER.COM | PT Multi Usage Indonesia adalah perusahaan Penanaman Modal Asing yang berkantor pusat di Malaysia, di Indonesia PT. Multi Usage Indonesia memproduksi berbagai macam produk seperti cetak plastik untuk logo kendaraan dan komponen elektronik.

Lowongan Kerja PT Multi Usage Indonesia membuat pelapisan plastik berkualitas tinggi untuk industri otomotif baik interior maupun eksterior. Saat ini PT. Multi Usage Indonesia telah menjadi produsen terkemuka di bidang elektroplating untuk kendaraan roda dua dan roda empat untuk perusahaan multinasional besar di industri otomotif domestik dan internasional.

PT Multi Usage Indonesia berdiri pada tahun 2002 yang dibangun di atas area 5 hektar dan luas gedung 3.000 meter berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang Bekasi.

PT Multi Usage Indonesia memiliki costumer tetap dari industri elektronik seperti PT JVC, PT Sharp Electronics Indonesia dan manufaktur otomotif seperti Yamaha Motor, Mitsubishi, Isuzu dan Toyota.

Selain memuaskan pelanggan dengan memberikan hasil terbaik dari produk kami, kami juga memperhatikan kelestarian lingkungan. Kami mencegah pencemaran air dan udara, salah satunya dengan menerapkan WTP (Water Treatment Plan) dan WWT (Waste Water Treatment).

Dimana WTP (water treatment plan) adalah pengolahan air bersih yang masuk ke perusahaan dari Jababeka, sehingga penggunaan air di perusahaan terjamin kualitasnya baik dan bersih.

QA Assisten Manager

Kualifikasi :

  1. Pria Max Umur 35 Tahun
  2. Berpegalaman di bidang Painting & Plating 5 tahun
  3. Pendidikan Min Diploma
  4. Menguasai Quality System & environtment system (IATF 16949:2016,ISO 9001:2005 & ISO 14001:2015 )
  5. Mampu bekerja dengan team
  6. Menguasai CORE TOOLS (APQP, PPAP,FMEA Control Plan, SPC, MSA)
  7. Sudah Vaksin Covid 19
  8. Biasa handle Painting
  9. Berlokasi di daerah Cikarang dan sekitarnya

Alamat PT Multi Usage Indonesia
Jl. Jababeka XIIB Blok W-38
Kawasan Industri Jababeka Cikarang, Bekasi 17530

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs WWW.INFO.SITELOKER.COM karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya

To apply for this job email your details to hr@ptmui.co.id