Loker PT Paragon Technology and Innovation Fresh Graduate

By | 26 Juni 2024

PT Paragon Technology and Innovation

WWW.INFO.SITELOKER.COM – PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik dengan brandnya yaitu Wardah, Putri, Make over, Emina, Kahf, Labore, Biodef, Tavi, OMG, Wonderly dan Beyondly.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul. Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept. Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

PT PTI juga telah membawa MAKE OVER sebagai brand terpercaya oleh para Make-Up artis terkemuka. PT PTI terus mengembangkan brand-brand unggulan lainnya, seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk. Selama 4 tahun terakhir perusahaan telah tumbuh lebih dari 80% per tahun, dengan 28 daerah operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.

PT Paragon Technology and Innovation memiliki kantor pusat di Jalan Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1, Jakarta Selatan. Pabrik kami terletak di Jalan Industri IV Blok AG No. 4, Kawasan Industri Jatake, Tangerang. Kami juga memiliki distribution center atau kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan di Malaysia.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

Operator Produksi, Packing, Warehouse, Staff Admin, Quality Control dan lainya
Kualifikasi Umum Melamar PT PARAGON GROUP
  1. Pria dan Wanita
  2. Umur maksimal 29 tahun
  3. Latar belakang pendidikan Minimal SMA SMK D3 dan S1 di persilahkan
  4. Lulusan Terbaik
  5. Pengalaman dan Non pengalaman
  6. Sehat, Kuat, Jujur dan bertanggung jawab
  7. Siap bekerja SHIFT / NON Shift
  8. Tidak memiliki Penyakit *Kanker, Paru paru basah *Minus *
  9. Tidak pernah Konsumsi Narkoba sejenisnya
  10. Siap di tempatkan di PARAGON Group sesuai domisili

Fasilitas karyawan :

  1. Gaji Pokok UMR
  2. Kontrak kerja PT Awal 1 tahun
  3. Tunjangan makan dan transport
  4. Tunjangan kehadiran
  5. Tunjangan Lembur/ Normatif
  6. Jamsostek/BPJS

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs WWW.INFO.SITELOKER.COM karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya

To apply for this job please visit the following URL: https://forms.gle/RCdunxXvry6Ea2Nc8 →