Loker PT Konka New Building Materials Indonesia

By | 31 Mei 2024

PT Konka New Building Materials Indonesia

WWW.INFO.SITELOKER.COM | Profil PT Konka merupakan perusahaan jasa Konstruksi Baja dalam bidang Pekerjaan Fabrikasi Logam. Melalui proses kedewasaan profesional, perusahaan berupaya menjadi yang terbaik dalam bersaing di jasa konstruksi Indonesia.

Ketika proyek yang menuntut dan menantang memerlukan Fabrikasi Struktur Baja, klien beralih ke kemampuan kami yang tak tertandingi untuk memenuhi persyaratan pembangunan desain mereka yang kompleks. Sebagai pemimpin industri yang diakui dalam fabrikasi, desain, teknik, dan pemasangan baja struktural di seluruh Indonesia, prioritas utama perusahaan kami adalah berhasil melampaui ekspektasi klien dengan memfokuskan inovasi, pengetahuan, dan komitmen pada setiap struktur komersial, industri, dan publik yang kami rakit.

Welder FCAW

Kualifikasi:

  1. Minimal pengalaman 1 tahun
  2. Menguasai Welder FCAW
  3. Menguasai Gouging
  4. Lowongan kerja ini untuk pekerja harian lepas

[email protected]
Subject Email : Nama – Posisi yang dilamar

PT Konka New Building Materials Indonesia
Kawasan Greenland International Industri Center (GIIC)
Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) KAV. 21A
Nagasari, Kec. Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat 17330

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs WWW.INFO.SITELOKER.COM karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya

To apply for this job email your details to hrd-ga@ciawenindo.co.id