LOWONGAN KERJA PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Ancol

By | 8 September 2024
  • Ancol

PT Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk

INFO LOKER PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) merupakan produsen berbagai produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka dengan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia. Banyak di antara merek produknya merupakan merek terkemuka yang telah melekat di hati masyarakat Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen di Indonesia selama bertahun-tahun.

PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk atau lebih sering disebut Indofood, Perusahaan produsen produk seperti Indomie,susu Indomilk atau terigu Segitiga Biru? Itu baru sebagian saja masih banyak produk lainnya. PT.INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk. Indofood didirikan pada tahun 1990 awalnya bernama PT.Panganjaya Inti kusuma. yang kemudian berganti nama menjadi PT.Indofood Sukses Makmur Tbk pada tahun 1994 sekaligus melakukan penawaran saham perdana sebanyak 763 juta saham yang tercatat dibursa efek Indonesia.

Saat Ini Perusahaan PT INDOFOOD Sedang mencari SDM Baru Lulusan Terbaik dari Sekolah SMA SMK, D3 Dan S1 PENEMPATAN KERJA ( Jakarat, Bekasi, Karawang, Bandung, Semarang dan cabang indofood Lainya)

Kualifikasi Umum dengan Posisi 

  1. SMA SMK ( Operator Produksi )
  2. S1 atau D3 ( Staff Administrasi )
  3. Umur maksimal 29 Tahun
  4. Pengalaman dan non pengalaman
  5. Siap di tempatkan seluruh cabang INDOFOOD
  6. Bekerja ( 7 Atau 8 Jam)
  7. Siap lembur lebih dari Jam kerja
  8. Sudah Memiliki NPWP
  9. Tidak pernah gagal Tes 3 Bulan terakhir di Indofood
  10. Mampu bekerja Tim atau Individu

Tunjangan :

  • Tunjangan Hari Raya
  • Tunjangan BPJS Kesehatan dan Tenaga kerja
  • Lembur Normatif
  • Seragam Indofood
  • Lainya

Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.INFO.SITELOKER.COM

To apply for this job please visit the following URL: https://bit.ly/3rezgP6 →