Loker PT Adyawinsa Electrical And Power, Cikarang

By | 20 Juni 2024

PT Adyawinsa Electrical and Power

WWW.INFO.SITELOKER.COM | PT Adyawinsa Electrical And Power merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang Industri Kelistrikan yang didalamnya termasuk Solar Energy System, Battery & electrical, Luminaire, Metal Construction, dan Contractor.

Produk Solar panel dan seluruh aplikasinya kami produksi dengan mesin mesin dan tenaga kerja yang handal dan terlatih. Jaminan kualitas kami nomer satu dengan sistem standar mutu ISO 9001, ISO 14001 dan ISO 18001.

PT Adyawinsa Electrical And Power (AEP) berdomisili di Cikarang –Jawa barat, Pada tahun 2005 yang awal mula bernama PT. Adyawinsa Dinamika Jababeka dengan seiring perkembangan bisnis, PT Adyawinsa Dinamika Jababeka (ADJ) melakukan perubahan nama menjadi PT. Adyawinsa Electrical And Power pada tahun 2010.

PT Adyawinsa Electrical and Power merupakan anak perusahaan dari Adyawinsa Grup. Sebagai perusahaan yang berkembang pesat di bidang manufactur dan energi. Bisnis kami berfokus pada manufactur pembuatan panel surya, Lampu penerangan Jalan berbasis led, Smart System, baterai, panel listrik, kompor induksi serta sebagai jasa. untuk di bidang jasa kami menyediakan layanan lengkap termasuk survei dan desain sistem energi surya, konstruksi, instalasi, dan komisioning.

PT Adyawinsa diberi mandat untuk memproduksi LTSHE sebanyak 84.000 set pada tahun 2018 dan 81.000 set pada 2019, dengan kapasitas produksi 10.000 set/minggu. Pengiriman LTSHE produksi PT Adyawinsa antaralain ditujukan ke Kalimantan, Sulawesi, Papua, Papua Barat, Maluku, Jawa dan Nusa Tenggara sesuai penetapan paket.

Loker Terbaru Staff Administrasi 

  • membantu eksekutif dalam hal mengorganisir dan memantau tugas administratif seperti menyusun dokumen, jadwal meeting, akomodasi kantor agar sesuai dengan tujuan perusahaan

Kualifikasi :

  1. Pendidikan SMA SMK Diploma 3 dan Sarjana
  2. Kewarganegaraan Indonesia (WNI)
  3. Umur maksimal 27 tahun
  4. Pria dan wanita
  5. Pengalaman dan Non pengalaman
  6. Yang memiliki pengalaman di utamakan
  7. Tinggi badan Ideal

PT Adyawinsa Electrical and Power
Jl. Industri Selatan Blok LL No. 4-5
Kawasan Industri Jababeka II Cikarang – Bekasi
Jawa Barat, Indonesia, 17550

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Demikian Info Lowongan kerja Ini, jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara yang sedang mencari pekerjaan, dan kami izinkan untuk mencantuin sumber lowongan kerja dari webiste WWW.SITELOKER.COM