LOKER PT Epson Batam, Muka Kuning

By | 12 September 2024

PT EPSON Indonesia

WWW.INFO.SITELOKER.COM | PT Epson Indonesia Batam merupakan salah satu bagian dari perusahaan Seiko Epson yang berada di negara Indonesia, Epson grup. Dengan kata lain bahwa PT Epson Indonesia adalah anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation.

LOWONGAN KERJA PT Epson Indonesia Batam menjual produk-produk seperti Epson printer inkjet, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD multimedia proyektor.

Sebagai perusahaan swasta ternama, PT Epson Indonesia akan terus mengembangkan perusahaannya agar semakin maju. Untuk itu PT Epson Indonesia membutuhkan sejumlah pegawai / karyawan untuk di tempatkan di beberapa cabang perusahaan PT Epson yang ada di Indonesia.

Bagi anda yang baru lulus dari pendidikan ataupun yang telah berpengalaman kerja yang saat ini berkeinginan untuk bekerja di PT Epson Indonesia, maka silahkan mengisi posisi lowongan yang di butuhkan antara lain :

OPERATOR PRODUKSI

Operator produksi adalah seseorang yang mengoperasikan peralatan atau mesin untuk membantu proses pembuatan, perakitan, pengemasan, dan langkah lainnya dalam jalur produksi

Tugas & Tanggung Jawab

  • Melaksanakan, mengatur serta mengontrol dari bahan dasar “baku” menjadi bahan jadi proses produksi dengan target bedasarkan prosedur perusahaan Mengutamakan disiplin kerja, keselamatan kerja, keamanan berstandarkan prosedur perusahaan dan kesehatan yang menjadikan hal yang diutamakan dalam cacatan perusahaan.

QUALITY CONTROL (QC)

  • Secara umum adalah proses pengecekan dan pengujian yang dilakukan untuk mengukur serta memastikan kualitas produk telah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh perusahaan dalam bisnis.

Kualifikasi Umum :

  1. Pria dan wanita
  2. Umur maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  4. Pengalaman dan Non pengalaman
  5. Tinggi badan ideal
  6. Siap di tempatkan di PT EPSON sesuai domisi
  7. Bekerja Shift atau Masuk lembur

Fasilitas karyawan EPSON BATAM

  • Gaji Pokok UMR
  • Kontrak kerja PT Awal 1 tahun
  • Tunjangan makan dan transport
  • Tunjangan kehadiran
  • Tunjangan Lembur/ Normatif
  • Jamsostek/BPJS

Subjесt email : Posisi_Nama

✓ Seluruh proses tahapan seleksi PT EPSON BATAM GRATIS tidak dipungut biaya apapun.
✓ Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut.

+ Follow Instagram : @INFO.SiteLoker

+ Ikuti kami Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs WWW.INFO.SITELOKER.COM karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya

To apply for this job please visit the following URL: https://forms.gle/QeNKGtwF4LZnU9Zp9 →